2013-02-27

Aher-Deddy Ajak Warga Jabar Bersatu



Bandung (24/2)- Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar, kandidat nomor 4 di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar), mengajak seluruh warga Jabar dan kandidat Pilgub yang berkompetisi untuk bersatu membangun Jabar lima tahun kedepan. Memberikan sambutan sesaat setelah hitung cepat berbagai lembaga menunjukkan pasangan yang diusung PKS, PPP, Hanura dan PBB tersebut, Ahmad Heryawan menyatakan bahwa kemenangan dirinya yang berpasangan dengan budayawan Deddy Mizwar adalah kemenangan semua rakyat Jawa Barat.

Dalam suasana kegembiraan dan juga haru, Ahmad Heryawan meminta para pendukungnya untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan sementara ini. “Jangan sampai ada euphoria berlebihan untuk menjaga suasanan yang kondusif yang telah terbangun,” ujar Ahmad Heryawan di depan puluhan insan media di Hotel Pasundan, Bandung, Jawa Barat.

Dalam sambutan singkatnya Ahmad Heryawan mengawali dengan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga Jawa Barat yang menunjukkan kedewasaan politik yang tinggi dalam Pilgub Jabar 2013 ini. “Saya bersyukur ke hadirat Allah swt atas kelancaran penyelenggaraan Pilgub di 76 ribu TPS di seluruh provinsi,” ujar Ahmad Heryawan yang didampingi selain Deddy Mizwar, juga oleh Ketua Tim Kampanye Imam Budi Hartono dan 4 pimpinan partai politik pengusung.

Ahmad Heryawan meminta seluruh unsur Tim Sukses dan simpatisan untuk mengawal perjalanan suara hingga ke KPU tingkat Provinsi. “Meski di hasil berbagai lembaga riset menunjukkan kemenangan, namun kita tetap menghargai bahwa hasil akhir resmi adalah kewenangan KPU,” tutur Heryawan yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD DKI periode 2004-2009.

Sementara itu, pasangan Aher  yaitu Deddy Mizwar memberikan pernyataan singkat dengan menyatakan bahwa kemenangan ini hanyalah permulaan saja. “Ini baru halaman pertama. Kami memerlukan seluruh warga Jabar untuk membangun Jabar bersama. Jawa Barat untuk Indonesia!” ujar Deddy menggelegar. Ahmad Heryawan menambahkan, wajar jika Deddy menyebut Jabar untuk Indonesia, karena Jabar memiliki jumlah penduduk seperlima dari jumlah penduduk Indonesia. “Jika kita mampu menyejahterakan warga Jabar, maka kita telah menyejahterakan seperlima Indonesia,” tutur Heryawan.

Sumber : www.pks.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar